Jumat, 17 September 2010

The Tiger Roar Campaign

Untuk mendukung kampanye global “Year of Tiger 2010” yang berlangsung hingga Februari 2011, WWF telah meluncurkan kampanye onlineuntuk upaya penyelamatan harimau di dunia bertajuk “Tiger roar campaign.” Setiap staf WWF di seluruh dunia dan publik digerakkan untuk menyuarakan kepedulian mereka terhadap harimau dengan cara “mengaum.”


Ekpresi kepedulian publik tersebut akan dihitung dalam petisi WWF yang akan disampaikan kepada 13 pemimpin negara pemilik harimau (Tiger Range Countries-TRCs) di Tiger Summit pada November 2010. Aksi global tersebut diharapkan mampu mendorong para negosiator Tiger Summitmenghasilkan keputusan yang tepat dan memastikan komitmen mereka untuk melipatgandakan populasi harimau alam pada 2022.
“The Tiger Roar Campaign” saat ini dapat di akses di www.panda.org/roar. Melalui halaman ini, Anda dapat berpartisipasi memberikan “auman” kepedulian Anda melalui beragam cara. Anda dapat melakukannya secara ‘solo’ maupun dalam kelompok.


Partisipan dapat memasukkan gambar mereka saat mengaum atau video “auman” singkat mereka dan menguploadnya di YouTube atauVimeo, lalu memberikan link video tersebut. Bahkan dengan cara yang sederhana sekalipun, yaitu dengan menuliskan pesan singkat di laman tersebut, Anda juga sudah dapat berpartisipasi pada kampanye ini.

Saatnya ekspresikan kepedulian Anda dengan “mengaum” sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar